Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 12 Apr 2024 12:22 WIB ·

Polda Jatim Lapor, Polres Sampang Menutup Total Akses Jalan Nasional Demi Mendukung Acara Daol Tidak Berijin


 Polda Jatim Lapor, Polres Sampang Menutup Total Akses Jalan Nasional Demi Mendukung Acara Daol Tidak Berijin Perbesar

Sampang, Potretrealita.com – Parade musik daol bertajuk Camplong Night Carnival berlangsung digelar pada Kamis 11 April 2024 Pukul 18:00- 00 WIB, Kegiatan yang akan diberangkatkan dari depan SMPN 1 Camplong dan Finish di depan pasar Camplong kabupaten Sampang Madura. acara tersebut dipastikan menutup akses Jalan Nasional secara total dari arah Sampang – Pamekasan juga sebaliknya.

Menurut informasi yang beredar luas dimasyarakat acara tersebut tidak dilengkapi ijin keramaian dari polres Sampang. Kamis (11/4/2024).

Hal itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie saat dikonfirmasi media, terkait apakan ada izin keramaian kegiatan tersebut dirinya menyampaikan tidak ada ijin alias Liar.

“Untuk kegiatan parade musik daol yang berada di jalan raya Camplong itu mas, pihak polres tidak memberikan izin kegiatan tersebut, akan tetapi pihak panitia pelaksana tetap memaksa”, ujarnya.

Humas menambahkan, untuk penanggulangan kemacetan kami sudah memberikan himbauan dan sudah koordinasi dengan pihak Polres Pamekasan, dengan upaya mengalikan arus melewati jalan Utara yaitu, Omben Proppo, Pamekasan, Sumenep, tambah Humas.

Sementara itu, Kapolsek Camplong AKP Iwan Kusdiyanto terkesan akan membiarkan kegiatan tersebut berlangsung meski juga berpotensi chaos seakan tidak mau belajar dari tahun sebelumnya, dimana pengalaman di tahun 2023 lalu pernah terjadi Chaos hampir berkilo-kilo.

“Upaya guna memberi kenyamanan para pengguna jalur lalu lintas telah diupayakan oleh sedemikian rupa oleh Sat Lantas Polres Sampang”, ungkap AKP Iwan Kusdiyanto. (gus)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Personel Gabungan Polres Pasuruan Gelar Simulasi Sispamkota Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

20 Juli 2024 - 07:02 WIB

Pj Gubernur Jatim Hadiri Upacara Karya Tawur Agung Labuh Gentuh dan Panca Wali Krama

20 Juli 2024 - 06:51 WIB

Pj Gubernur Adhy Ajak Wisatawan Nikmati Keindahan Alam Puncak B29

20 Juli 2024 - 06:44 WIB

Forkopimda Jombang Gelar FGD Percepatan dan Pengamanan Investasi

19 Juli 2024 - 18:44 WIB

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Di Angkat Jadi Kapolres Sampang

19 Juli 2024 - 18:37 WIB

Polres Tanjung Perak Bongkar Kasus Penggelapan dan Penadahan Jaringan Internasional

19 Juli 2024 - 18:06 WIB

Trending di Hukum