Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 20 Apr 2024 06:18 WIB ·

Acara Halal Bihalal Dihadiri Mantan Bupati Sampang dan Tokoh Masyarakat Sampang


 Acara Halal Bihalal Dihadiri Mantan Bupati Sampang dan Tokoh Masyarakat Sampang Perbesar

Sampang, Potretrealita.com – Guna menjalin silaturahmi Persatuan Abadi Sampang (PAS) dan tokoh masyarakat Kabupaten Sampang menggelar halal bihalal di kediaman Aba Gunjek di Desa Pamolaan, Kecamatan Camplong, kabupaten setempat, Jum’at (19/04/2024) pukul 14.00 WIB.

Acara halal bihalal dihadiri mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, H. Nuri, Sertu Emas H. Holbari, Ketua Persatuan BPD Kabupaten Sampang Holid, Tokoh Agama, Tokoh Blateran se-Kabupaten Sampang, semua Kepala Desa, mantan Kepala Desa dan Pj Kepala Desa.

H. Ali Mustopa, mantan Kepala Desa Jragoan dalam sambutannya mengatakan, demi kemajuan Sampang dan demi mewujudkan mimpi dari mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, yaitu bisa membangun Kabupaten Sampang lebih hebat bermartabat.

Lebih lanjut, H. Topa sapaan karibnya meminta kepada semua tokoh masyakat yang hadir dan kepala desa pj kades dan seluruh mantan Kades di Kabupaten Sampang untuk selalu kompak.

“Untuk itu, mari kita rapatkan barisan dan bekerja bersama supaya terus memberikan dukungan sepenuhnya kepada H. Slamet Junaidi maju pada Pilkada mendatang karena semenjak dalam kememimpinan Aba Idi di Kabupanten Sampang banyak kemajuan yang dirasakan oleh masarakat sampang sendiri,” kata Topa yang juga sebagai panitia halal bihalal PAS.

Sementara itu, Aba Idi mengucakan terima kasih kepada Aba Gunjek yang selalu mendukung dirinya untuk melanjutkan dua periode. Ia juga menuturkan Aba Gunjek mulai 2016 menyuruh mencalonkan sebagai Bupati Sampang saat dirinya masih menjadi anggota DPR RI.

“Akhirnya di tahun 2019 saya mencalonkan diri dan terpilih menjadi bupati sampang memimpin kabubaten sampang, sampai berahir di 2023. Saya juga berterima kasih atas dukungan dari keluarga besar PAS, para tokoh dan para sesepuh yang sudah hadir dalam kegiatan halal bihalal kali ini,” ujarnya.

”Saya merasa terharu dan bahagia sekali, terimakasih kepada aba gunjek dan seluruh panitia yang sudah mengumpulkan para tokoh dan para sesepuh mantan kades Sampang,” lanjut Aba Idi.

Menurut mantan Bupati Sampang bahwa silaturrahmi seperti ini sangatlah penting, selain untuk menjalin kebersamaan, memperkuat dan akan menumbuhkan rasa persaudaraan juga dapat memanjangkan umur.

“Jangan sungkan memeberi masukan dan binaan kepada kami dan mengingatkan kami, terutama dalam meningkatkan kemajuan dan memajukan Kabupaten Sampang agar lebih hebat bermartabat kerena saya sendiri orang sampang,” jelasnya.

H.selamet junaidi merasa belum menuntas kan semua impiannya untuk memajukan kebupaten sampang masih banyak pekerjaan-pekerjaan baik dari segi pembangunan infrastruktur dan perekonomian di Kabupaten Sampang. dia berharap kalo terpilih lagi menjadi bupati sampang ingin menuntas kan kekurangan yang di cita cita kan memajukan kabupaten sampang dengan niat ibadah mengabdi bukan untuk memperkaya diri. (Sujai)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Personel Gabungan Polres Pasuruan Gelar Simulasi Sispamkota Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

20 Juli 2024 - 07:02 WIB

Pj Gubernur Jatim Hadiri Upacara Karya Tawur Agung Labuh Gentuh dan Panca Wali Krama

20 Juli 2024 - 06:51 WIB

Pj Gubernur Adhy Ajak Wisatawan Nikmati Keindahan Alam Puncak B29

20 Juli 2024 - 06:44 WIB

Forkopimda Jombang Gelar FGD Percepatan dan Pengamanan Investasi

19 Juli 2024 - 18:44 WIB

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Di Angkat Jadi Kapolres Sampang

19 Juli 2024 - 18:37 WIB

Polres Tanjung Perak Bongkar Kasus Penggelapan dan Penadahan Jaringan Internasional

19 Juli 2024 - 18:06 WIB

Trending di Hukum