Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Narkoba · 12 Jun 2024 02:52 WIB ·

Srikandi Madas Beserta Rumah Kreatif Florencia Audensi di Aula Polrestabes Surabaya


 Srikandi Madas Beserta Rumah Kreatif Florencia Audensi di Aula Polrestabes Surabaya Perbesar

Surabaya, Potretrealita.com – Bertempat di Aula musium Polrestabes Surabaya,  Audensi organisasi Srikandi Madas dan Yayasan Rumah Kreatif Florencia Allunaya ditemui Wakapolrestabes AKBP. Wimboko, S.I.K, M.Si. mewakili Kapolrestabes Surabaya AKBP. Pasma Rocye, S.I.K., M.H. pada hari Selasa (11/06/2024) pukul 10.00 wib.

Ikut mendmpingi Wakapolres Surabaya, Kasat Narkoba AKBP. Suria Miftah, Kasat Intelkam AKBP. Edy Hartono, Kasat Bimmas AKBP Iswahab, SH. dan Kasi Humas AKP. Haryoko Widhi.

Dari Srikandi Madas hadir Ketum Srikandi Madas Florencia, Pembina Srikandi Madas yang juga Ketum Madas H.Berlian Ismail Marzuki, SH., Penasehat Srikandi Madas dan sekjen Harian DPP Madas Mohammad Yasin, Sekjen Srikandi Madas Talyda Maheswari, Pimred Terobos News Abdul Rokip dan dari media press Abdul Muis serta Korlap Srikandi Madas.

Audensi disambut baik oleh jajaran Polrestabes Surabaya, dalam sambutannya Wakapolrestabes menyampaikan ” Polrestabes Surabaya sangat terbuka terhadap upaya elemen masyarakat yang membangun sinergitas positif dengan Polrestabes. Realisasi dan tehnisnya nanti silahkan dipertajam dengan komunikasi dan koordinasi dengan satuan masing- masing “.

“Pecandu atau Residen Narkotika itu adalah Pasien atau orang yang sedang sakit, jadi solusinya ya diobati, direhabilitasi, bukan di Penjara ” Komentar Florencia Ketua Umum Srikandi Madas yang juga pendiri Yayasan Rumah Kreatif Florencia Allunaya

Tadi kami audensi dengan Pejabat utama Polrestabes Surabaya, khususnya Satuan Narkoba dalam upaya mencoba menyamakan persepsi, serta mencoba membangun sinergitas dengan Satuan Bimmas terkait sosialisasi P4GN / Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika. Dan kami tadi diterima dengan baik oleh teman – teman Polrestabes Surabaya ” Lanjut Luna, sapaan akrab Ketum Srikandi Madas.

“Disepakati diskusi tadi bahwa Rehabilitasi Narkoba terkait terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba yang berperkara hukum, tetap mengacu kepada UU No. 35 Tahun 2009 dan SEMA No.4 tahun 2000 ” tutup Bu Ketum Srikandi Madas. (Mizell/mul)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Personel Gabungan Polres Pasuruan Gelar Simulasi Sispamkota Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

20 Juli 2024 - 07:02 WIB

Pj Gubernur Jatim Hadiri Upacara Karya Tawur Agung Labuh Gentuh dan Panca Wali Krama

20 Juli 2024 - 06:51 WIB

Pj Gubernur Adhy Ajak Wisatawan Nikmati Keindahan Alam Puncak B29

20 Juli 2024 - 06:44 WIB

Forkopimda Jombang Gelar FGD Percepatan dan Pengamanan Investasi

19 Juli 2024 - 18:44 WIB

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Di Angkat Jadi Kapolres Sampang

19 Juli 2024 - 18:37 WIB

Polres Tanjung Perak Bongkar Kasus Penggelapan dan Penadahan Jaringan Internasional

19 Juli 2024 - 18:06 WIB

Trending di Hukum