Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Malang · 9 Jul 2024 17:45 WIB ·

Semarak Bhayangkara EAK Cup 2024, 144 Atlet Tenis Meja Berebut Juara di Klenteng Eng An Kiong


 Semarak Bhayangkara EAK Cup 2024, 144 Atlet Tenis Meja Berebut Juara di Klenteng Eng An Kiong Perbesar

Kota Malang, Potretrealita.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan Hari Jadi Klenteng Eng An Kiong ke-119, Polresta Malang Kota bersama Klenteng Eng An Kiong berkolaborai menggelar Kejuaraan Tenis Meja “Bhayangkara EAK Cup 2024”.

Pelaksanaan “Bhayangkara EAK Cup 2024” di lapangan tenis meja Klenteng Eng An Kiong Jl Laksamana Martadinata dan diikuti oleh 144 atlet dari 36 tim se-Malang Raya, pada hari Minggu (07/07).

Saat menghadiri final dan usai menyerahkan hadiah, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto S.I.K, M.Si., menyampaikan bahwa kejuaraan ini merupakan wujud sinergitas Polri dengan elemen masyarakat, termasuk media dan Klenteng Eng An Kiong, dalam mendukung kemajuan olahraga di Kota Malang.

“Bhayangkara EAK Cup 2024 ini bukan hanya untuk memperingati Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian Polresta Malang Kota terhadap olahraga tenis meja dan menjalin sinergi dengan berbagai elemen masyarakat,” ujar Buher (Sapaan akrabnya)

Kombes Pol Buher juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini.

Antusiasme masyarakat terhadap tenis meja di Malang Raya terlihat jelas dengan tingginya animo peserta dalam kejuaraan ini.

“Hal ini menunjukkan bahwa tenis meja masih menjadi olahraga yang digemari oleh masyarakat, khususnya di Kota Malang.” Jelas Kombe Pol Buher.

Pertandingan tenis meja di Klentwng Eng An Kiong ini sekaligus upaya Polresta Malang Kota menciptakan kondusifitas wilayah dan khususnya dalam persiapan menghadapi Pilkada serentak kota Malang di 2024.

Ketua Yayasan Klenteng Eng An Kiong, Rudi, menyambut baik terselenggaranya “Bhayangkara EAK Cup 2024”.

“Kami berharap kejuaraan ini dapat menjadi ajang bagi para atlet tenis meja untuk meningkatkan prestasi dan menjalin silaturahmi antar pecinta tenis meja di Malang Raya,” ungkap Rudi.

Kejuaraan “Bhayangkara EAK Cup 2024” ini ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Kombes Pol Buher dan Rudi turut memberikan selamat kepada para pemenang dan mengapresiasi semangat juang para atlet.

Kejuaraan tenis Meja “Bhayangkara EAK Cup 2024” menjadi contoh nyata sinergitas antara Polri, elemen masyarakat, dan media dalam mendukung kemajuan olahraga di Indonesia dan kondusifitas di Kota Malang. (Mul)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rasakan Keseruan Paralayang di Kota Batu, Pj. Gubernur Adhy: Wajib Dicoba, Dijamin Bikin Nyandu

13 Juli 2024 - 15:57 WIB

Pemerintah Provinsi Jatim Terima Penghargaan Radar Surabaya Awards 2024

13 Juli 2024 - 15:42 WIB

Polres Trenggalek Berhasil Amankan Komplotan Pencuri Special Toko Emas Lintas Provinsi

13 Juli 2024 - 05:31 WIB

Dua Tersangka Jaringan Narkoba Berhasil Diamankan Polrestabes Surabaya

13 Juli 2024 - 05:26 WIB

Kembangkan Bakat Tilawah dan Tartil Quran PJ Kades Omben Gelar MTQ Tingkat Desa

13 Juli 2024 - 05:18 WIB

Sedang Asyik Bermain Judi Online Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

12 Juli 2024 - 15:08 WIB

Trending di Hukum