Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Buzz · 16 Sep 2023 11:18 WIB ·

GOP Gelar Jum’at Berkah Perdana Di Resto Now


 GOP Gelar Jum’at Berkah Perdana Di Resto Now Perbesar

Surabaya, Potretrealita.com – Resto now menggulirkan program Jumat Berkah bersama GOP gerakan ojol peduli dengan menyediakan berbagi menu makan gratis di jl Jimerto 12 Surabaya. Kegiatan itu digelar atas Dasar meringkan beban para drever yg lewat atau Memang mangkal Di Wilayah balai Kota Surabaya. kegiatan ini melibatkan para Pedagang kaki Lima binaan Warung now Disekitaran Wilayah setempat.

Acara jum’at Berkah juga disuport oleh Salah satu donatur atau Pengusaha yg tidak mau Di sebutkan namanya(red) .memanusikan manusia Dan merasa empati terhadap para ojol untuk membanggung Mitra lebih luas lagi.

GOP salah satunya gerakan ojol peduli di berikan kepercayaan untuk menjebatani atau menyalurkan jum at Berkah kepada para drever dari aplikator lain yg ikut dalam Acara jum’at Berkah. Mulai dari Pembagian kupon keamanan sampai pengondisian lapangan.

“Insyaallah akan dirutinkan acara ini dan Alhamdulillah teman-teman banyak yg datang dan mendapatkan dukungan dari rekan rekan ojol,” kata Didik Riadi selaku ketua GOP saat ditemui wartawan di sela kegiatan Jumat Berkah perdana.

Didik menjelaskan program Jumat Berkah di Resto now itu sebagai bagian untuk menjalin silaturahmi serta berbagi kebaikan.

“Prinsipnya, sekecil apa pun memberi bantuan kepada orang lain. Diharapkan bisa berguna bagi driver,” jelas dia.

Salah satu driver ojek online, dan juga sebagai pengurus GOP sebut saja Saiful anam mengatakan, untuk memfasilitasi kebutuhan ojol.

“Dibilang punya ya punya dibilang gak punya kenyataan di lapangan banyak yang kurang. Apa lagi mata pencarihan untuk keluarga kita dijalan,” jelasnya.

Sedikit menyinggung masalah anak Yatim, GOP berharap ada resto yang mau bekerja sama atau mengundang anak yatim binaan GOP untuk makan bersama.

“Tidak hanya ojol aja, tapi anak yatim mitra ojol mendapatkan kesempatan yang sama dari berbagi aplikator anak binaan,” ungkapnya.

“Anak binaan kita akan kami bawa ke resto tersebut untuk makan bersama dan pulangnya kita kasih sedikit hadiah hanya inggin melihat kegembiraan diraut wajah mereka,” ujarnya.

“Adanya program ini sangat membantu. Apalagi seperti saya yang keluarnya pagi terkadang belum sarapan. Mudah-mudahan ini bisa dilanjutkan,” kata driver asal Gringsing sebut saja udin yang mana mata pencahariannya hanya mengandalkan dari ojek.

“Tadinya mau ke warung. Tahu ada ini langsung mampir sekalian membantu yang membuat acara senang,” kata driver ojek online asal Jogja itu. (Ariv)

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bejat!!! Oknum Polisi Diduga Cabuli Anak Tiri Hingga 4 Tahun

19 April 2024 - 08:12 WIB

Jambret HP di Pasar Sidotopo Berhasil Diringkus Polsek Kenjeran

18 April 2024 - 22:34 WIB

Ormas Aldera Bantu Pendampingan Pasien Ke RSUD Husada Prima

18 April 2024 - 22:30 WIB

Grebek Tempat Konsumsi Narkoba, 11 Tersangka Berhasil Diamankan Polisi

18 April 2024 - 22:24 WIB

Polresta Sidoarjo Amankan 4 Tersangka, Jual Beli Bahan Peledak

18 April 2024 - 11:39 WIB

Polisi Berhasil Redam ODGJ yang Mengamuk Resahkan Warga di Pacitan

18 April 2024 - 11:33 WIB

Trending di Nasional