Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 22 Jul 2023 01:10 WIB ·

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat


 Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Perbesar

Surabaya, Potretrealita – Kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolres Tanjung Perak terus berlanjut. Kali ini, pada Jumat (21/07/2023) Kapolres AKBP Herlina bersama anggotanya menyambangi warga di Jl. Tanah Merah Gg. V Kel. Tanah Kali kedinding Kec. Kenjeran kota Surabaya.

Jumat Curhat bersama Kapolres mengambil tempat di Sentral wisata kuliner Tanah Merah Surabaya. Kapolres bersama anggotanya dan polsek jajaran siap menampung segala aspirasi atau unek-unek dari masyarakat yang sudah berkumpul di lokasi kegiatan.

Kapolres AKBP Herlina dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Curhat kali ini Polres Tanjung Perak siap menampung dan mendengarkan semua curhatan dari masyarakat berkaitan dengan kamtibmas.

“Kita memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk curhat terkait situasi Kamtibmas yang ada di lingkungannya,” kata Kapolres.

Hal ini kita terus laksanakan, Jumat Curhat, agar Polres Tanjung Perak tahu apa yang diminta masyarakat sehingga Polsek jajaran bisa memberikan solusi untuk mengatasinya.

“Kegiatan Jumat curhat akan terus kita laksanakan, untuk menampung aspirasi dan supaya tidak terjadi sumbatan komunikasi antara masyarakat dengan Polri, berkaitan dengan harkamtibmas sehingga kita bisa melayani dengan baik dan memberikan problem solving terkait permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Kapolres berharap dengan dilaksanakan jum’at curhat ini, Polres Tanjung Perak bisa mengetahui permasalahan yang ada dimasyarakat sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal agar kedepannya wilayah hukum Polres Tanjung Perak semakin kondusif.

Dalam kegiatan tersebut salah satu penjual di Sentral Kuliner yakni Sulaiha menyampaikan beberapa curhatan atau keluh kesah kepada Kapolres diantaranya tentang jualan di wisata kuliner sepi pembeli, kami meminta agar yang berjualan di luar pinggir dekat sentral kuliner bisa ditertibkan.

Tanggapan Kapolres terkait penertiban PKL di jalan itu tugas daripada penertiban silahkan berkoordinasi dengan Sat Pol PP agar bisa dikondisikan.

Begitu juga di usulkan oleh Ketua RW 04 Sutikno, terkait adanya pelatihan pencak silat PSHT dan Kera Sakti, agar Kepolisian bisa membantu pemantau terhadap kegiatan adik-adik yang melakukan latihan.

Kapolres memaparkan, Alhamdulillah kemarin sudah ada himbauan dan penekanan terhadap kegiatan pencak sikat dalam menyambut malam 1 Suro, hal ini sebagai antisipasi adanya tawuran dan benturan pada saat kegiatan.

“Saya selaku Kapolres mengajak masyarakat khususnya warga Tanah Merah Gg. V Kel. Tanah Kali kedinding Surabaya untuk saling memberikan informasi yang produktif sehingga kita mengetahui segala permasalahan yang ada dan kita dapat memberikan solusinya,” pungkasnya. (Arif)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Personel Gabungan Polres Pasuruan Gelar Simulasi Sispamkota Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

20 Juli 2024 - 07:02 WIB

Pj Gubernur Jatim Hadiri Upacara Karya Tawur Agung Labuh Gentuh dan Panca Wali Krama

20 Juli 2024 - 06:51 WIB

Pj Gubernur Adhy Ajak Wisatawan Nikmati Keindahan Alam Puncak B29

20 Juli 2024 - 06:44 WIB

Forkopimda Jombang Gelar FGD Percepatan dan Pengamanan Investasi

19 Juli 2024 - 18:44 WIB

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Di Angkat Jadi Kapolres Sampang

19 Juli 2024 - 18:37 WIB

Polres Tanjung Perak Bongkar Kasus Penggelapan dan Penadahan Jaringan Internasional

19 Juli 2024 - 18:06 WIB

Trending di Hukum