Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Buzz · 20 Sep 2023 04:06 WIB ·

Ormas Aldera Bersama BNPM Bersinergi Menjaga Keamanan Dalam Acara Maulid Nabi


 Ormas Aldera Bersama BNPM Bersinergi Menjaga Keamanan Dalam Acara Maulid Nabi Perbesar

Surabaya, Potretrealita.com – Acara Maulid Nabi Muhammad Saw, yang di selenggarakan tiap tahun bertepat di bulan September. Kali ini acara Maulid Nabi Muhammad Saw, di selenggarakan oleh Majelis Taklim dan Sholawat Al- Ba’alawy.

Bertempat di Jalan. Bonowati Surabaya, pada hari Selasa (19/9/23) Malam hari. Kini Ormas Aldera dan BNPM yang di amanati sebagai panitia pelaksana.

Ketua Umum Aldera H. Niman dan juga Ketua Umum BNPM H.Rosuli beserta rekan-rekan lain nya bergabung menjadi satu untuk menjaga keamanan,ketertiban dan kenyamanan para jamaah yang hadir di acara tersebut.

“Saya H Niman selaku ketua dari Aldera sangat senang telah di beri amanah langsung untuk menjadi panitia penyelenggara demi kelancaran acara ini,” Ucapnya

Antusias dan semangat rekan-rekan sekalian, demi memperlancar acara juga demi kenyamanan para jamaah yang datang di Majelis Taklim dan Sholawat Al- Ba’alawy.

“Di tempat yang sama ketua BNPM H Rosuli juga mengucapkan beribu terima kasih kepada semua rekan-rekan Aldera dan BNPM yang telah hadir disini, dengan adanya acara ini semoga kita semua diberikan kesehatan dan juga dilancarkan rezeki nya dan semoga Aldera dan BNPM selalu bisa bersinergi,” pungkasnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bejat!!! Oknum Polisi Diduga Cabuli Anak Tiri Hingga 4 Tahun

19 April 2024 - 08:12 WIB

Jambret HP di Pasar Sidotopo Berhasil Diringkus Polsek Kenjeran

18 April 2024 - 22:34 WIB

Ormas Aldera Bantu Pendampingan Pasien Ke RSUD Husada Prima

18 April 2024 - 22:30 WIB

Grebek Tempat Konsumsi Narkoba, 11 Tersangka Berhasil Diamankan Polisi

18 April 2024 - 22:24 WIB

Polresta Sidoarjo Amankan 4 Tersangka, Jual Beli Bahan Peledak

18 April 2024 - 11:39 WIB

Polisi Berhasil Redam ODGJ yang Mengamuk Resahkan Warga di Pacitan

18 April 2024 - 11:33 WIB

Trending di Nasional