Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Bola & Sports · 10 Des 2023 11:23 WIB ·

Kedatangan Supporter The Jakmania ke Surabaya Mendapatkan Pengawalan Ketat Polrestabes Surabaya


 Kedatangan Supporter The Jakmania ke Surabaya Mendapatkan Pengawalan Ketat Polrestabes Surabaya Perbesar

Surabaya, Potretrealita.com – Bertempat di stasiun kereta api Pasar Turi Surabaya, terlihat ada ratusan supporter Persebaya, yaitu Bonek bergerombol di pintu kedatangan penumpang kereta dari Jakarta, pada Sabtu (09/12/2023) dini hari.

 

Mulai dari depan halaman parkir hingga lobby sampai didalam stasiun Pasar Turi Surabaya juga banyak terlihat personil kepolisian dari Polrestabes Surabaya yang dipimpin oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce melalui Kabag Ops AKBP Wibowo.

 

Selain itu pula terdapat 80 personil kepolisian yang terdiri dari gabungan rayon 1,yaitu Polsek Simokerto, Polsek Bubutan dan Polsek Tambaksari yang dipimpin perwira pengawas masing-masing.

 

Setelah kereta api dari Jakarta berhenti di stasiun, ratusan Bonek pun bersorak dan bernyanyi menyambut kedatangan supporter Persija Jakarta yang biasanya disebut The Jakmania.

 

Rombongan The Jakmania yang datang ke Surabaya ini juga terlihat cukup banyak, sekitar ada ratusan orang.

 

Dalam penyambutan kedatangan The Jakmania oleh Bonek mendapatkan pengamanan yang cukup ketat dari aparat kepolisian.

 

Berkali-kali Kabag Ops AKBP Wibowo memberikan himbauan dan mengarahkan suporter The Jakmania yang baru turun dari kereta api agar tidak mengganggu penumpang yang lainnya dari masyarakat umum.

 

Setelah suporter The Jak berjalan keluar menuju ke pintu keluar stasiun pun, juga mendapatkan pengamanan dari personil Polsek Simokerto yang dipimpin Ipda Dwi Ady M.

 

Sampai semua suporter the Jakmania sudah menuju ke parkiran dengan sambutan sorak sorai dari ratusan Bonek yang sudah menunggu, kemudian segera dinaikkan ke kendaraan yang sudah disiapkan dan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. (gus)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bejat!!! Oknum Polisi Diduga Cabuli Anak Tiri Hingga 4 Tahun

19 April 2024 - 08:12 WIB

Jambret HP di Pasar Sidotopo Berhasil Diringkus Polsek Kenjeran

18 April 2024 - 22:34 WIB

Ormas Aldera Bantu Pendampingan Pasien Ke RSUD Husada Prima

18 April 2024 - 22:30 WIB

Grebek Tempat Konsumsi Narkoba, 11 Tersangka Berhasil Diamankan Polisi

18 April 2024 - 22:24 WIB

Polresta Sidoarjo Amankan 4 Tersangka, Jual Beli Bahan Peledak

18 April 2024 - 11:39 WIB

Polisi Berhasil Redam ODGJ yang Mengamuk Resahkan Warga di Pacitan

18 April 2024 - 11:33 WIB

Trending di Nasional