Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Bangkalan · 1 Apr 2024 11:49 WIB ·

Di Hari 21 Bulan Ramadhan, Keluarga Besar H. Jajak Gelar Bagi-Bagi Takjil Gratis


 Di Hari 21 Bulan Ramadhan, Keluarga Besar H. Jajak Gelar Bagi-Bagi Takjil Gratis Perbesar

Bangkalan, Potretrealita.com – Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kepedulian dan iman terhadap sesama, pada bulan suci ramadhan yang merupakan bulan penuh keberkahan serta penuh keindahan

Tepat di hari ke 21 di bulan ramadhan ini, pembagian takjil secara gratis dilakukan di depan halaman rumah H. Jajak sebanyak 750 paket secara gratis yang di bagikan kepada warga yang sedang melaksanakan buka puasa. Tepatnya di Pasar Kapoh, Kecamatan Demangan Bangkalan. Pada hari Senin (01/04/24) sore.

Putra dari H. Jajak yang sapaan akrab nya Eno menyampaikan pada saat pembagian takjil ini “Kegiatan bagi takjil ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi yang tinggi dalam berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa,” ucapnya.

Selain bentuk partisipasi aktif di bulan suci ramadhan, ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya warga Demangan Bangkalan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa dan alhamdulilah dalam kegiatan sore ink tidak ada hambatan serta dilancarkan,” tutupnya. (Bosmuda)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bejat!!! Oknum Polisi Diduga Cabuli Anak Tiri Hingga 4 Tahun

19 April 2024 - 08:12 WIB

Jambret HP di Pasar Sidotopo Berhasil Diringkus Polsek Kenjeran

18 April 2024 - 22:34 WIB

Ormas Aldera Bantu Pendampingan Pasien Ke RSUD Husada Prima

18 April 2024 - 22:30 WIB

Grebek Tempat Konsumsi Narkoba, 11 Tersangka Berhasil Diamankan Polisi

18 April 2024 - 22:24 WIB

Polresta Sidoarjo Amankan 4 Tersangka, Jual Beli Bahan Peledak

18 April 2024 - 11:39 WIB

Polisi Berhasil Redam ODGJ yang Mengamuk Resahkan Warga di Pacitan

18 April 2024 - 11:33 WIB

Trending di Nasional