Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 3 Mei 2024 10:57 WIB ·

Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Laksanakan Program Police Goes To School


 Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Laksanakan Program Police Goes To School Perbesar

Pamekasan, Potretrealita.com – Turut mendukung dan membantu mencetak generasi bangsa yang bermoral, Polres Pamekasan Polda Jatim gencar melakukan kegiatan Police Goes To School.

Kali ini melalui Polsek Palengaan, mengunjungi para pelajar di SDN Palengaan Laok 1, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan,Madura.

Kapolsek Palengaan AKP Achmad Supriyadi mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memberikan sosialisasi dan pemahaman terkait kejahatan perundungan ( Bullying) serta mengajak para pelajar untuk berbudaya disiplin.

“Agenda kami memberikan pemahaman kepada para pelajar agar tidak melakukan perundungan kepada sesame teman,”ujarnya,Selasa (2/5).

Dalam kegiatannya, Kapolsek Palengaan didampingi Kanit Binmas Polsek Palengaan Aiptu Dardeansyah dan Bhabinkamtibmas Polsek Palengaan Aiptu Subaidi.

“Kami juga memberikan pembekalan kepada para siswa-siswi terkait pentingnya mematuhi aturan-aturan yang berlaku demi menjaga ketertiban dan keselamatan bersama,”tambah Kapolsek Palengaan.

Dalam kesempatan tersebut kata Kapolsek Palengaan juga diberikan pemahaman kepada pelajar tentang nilai-nilai Pancasila.

Ditempat terpisah Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto mengatakan, Police Goes To School dilaksanakan secara ruti.

“Program ini juga bertujuan meningkatkan hubungan Polri dengan para pelajar sejak dini,”ujar AKP Sri Sugiarto.

Ia berharap dengan program ini kelak anak-anak menjadi generasi muda untuk menjadi mitra Polisi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kasihumas Polres Pamekasan ini juga mengatakan program Police Goes To School ini bertujuan menjadikan stigma masyarakat terhadap Polisi yang merupakan sahabat Masyarakat. (Mul)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sempat Viral, Lima Pelaku Kekerasan di Sidoarjo Berhasil Diamankan Polisi

26 Mei 2024 - 04:34 WIB

Maria Ulfah Meminta KPU, Supaya Tidak Melantik Anggota PPS di Desanya

26 Mei 2024 - 04:25 WIB

Pelayanan RSUD Dr. Soetomo Sangat Optimal Terhadap Pasien

24 Mei 2024 - 08:06 WIB

Harkamtibmas Long Weekend Polres Tanjung Perak Gelar Patroli di Beberapa Titik Rawan Kejahatan

24 Mei 2024 - 07:59 WIB

RSUD Dr. Muhamman Zyn Sampang Mendapat Apresiasi Tokoh Ulama Omben

24 Mei 2024 - 02:17 WIB

Polresta Malang Kota Bersama Forkopimda Musnahkan Barang Bukti Barbagai Jenis Narkoba

24 Mei 2024 - 02:12 WIB

Trending di Malang