Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Bola & Sports · 22 Jul 2023 11:21 WIB ·

2.500 Personel Polrestabes Surabaya Siap Amankan Pertandingan Persebaya Vs Rans FC


 2.500 Personel Polrestabes Surabaya Siap Amankan Pertandingan Persebaya Vs Rans FC Perbesar

Surabaya, Potretrealita – Polrestabes Surabaya telah menyiapkan langkah antisipasi maksimal untuk mengamankan pertandingan sepak bola yang akan mempertemukan Persebaya melawan Rans FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu mendatang. Sebanyak 2500 personil gabungan Polri, TNI, dan Pemkot siap dikerahkan guna menjaga ketertiban selama jalannya pertandingan.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce melalui Kabagops AKBP Toni Kasmiri menyatakan, bahwa pengerahan personil ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penonton serta menjaga kelancaran jalannya pertandingan yang menjadi salah satu momen olahraga paling dinanti di kota ini.

“kami memastikan bahwa segala potensi gangguan keamanan dapat dicegah dan diatasi dengan cepat. Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh masyarakat yang hadir,” kata AKBP Toni dalam konferensi persnya.

Selain kehadiran personil polisi yang sangat terlihat, Polrestabes Surabaya juga bekerja sama dengan petugas keamanan stadion untuk meningkatkan pengawasan di setiap sudut area pertandingan. Upaya ini dilakukan agar tidak ada celah bagi orang yang berniat mengganggu ketertiban.

Ditempat terpisah Kasihumas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko Widhi menyampaikan, Masyarakat diimbau untuk tetap mematuhi aturan dan petunjuk dari petugas kepolisian maupun panitia pertandingan selama berada di lokasi stadion. Tiket pertandingan juga telah dijual dalam jumlah terbatas untuk memastikan pengaturan jumlah penonton yang sesuai kapasitas stadion, yang tidak punya tiket silahkan nonton TV, akan disiarkan langsung.

“Dengan kerjasama yang baik dari seluruh pihak, diharapkan pertandingan antara Persebaya dan Rans FC akan berlangsung dengan lancar dan aman. Polrestabes Surabaya berkomitmen untuk terus mengedepankan aspek keamanan dalam setiap kegiatan masyarakat guna menciptakan suasana yang kondusif dan nyaman bagi semua pihak yang terlibat, ” pungkas Haryoko”. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Unit III Siber Polda Jatim Diduga Lepas Pelaku Judol

27 Juli 2024 - 05:05 WIB

Kontroversi Putusan Hakim Erintuah Damanik Di PN Surabaya

26 Juli 2024 - 01:00 WIB

Proyek Pembangunan TPS 3R Tambak Wedi Diduga Salahi Aturan

25 Juli 2024 - 08:38 WIB

Keluarga Korban Kasus Penembakan Minta Keadilan kepada APH Setempat

25 Juli 2024 - 07:27 WIB

SRUT CV. Mojosari Motor Diduga Bermasalah, Dishub Provinsi Jatim Jadi Sorotan

25 Juli 2024 - 04:27 WIB

Polres Bangkalan Belum Beri Klarifikasi Rokok Ilegal Saat Audensi, LSM Tamperak Layangkan Surat Dumas ke Kapolri

24 Juli 2024 - 16:38 WIB

Trending di Bangkalan