Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Buzz · 6 Agu 2023 07:20 WIB ·

Rakernas Media Pojok Nasional (MPN) ke 1Tahun 2023


 Rakernas Media Pojok Nasional (MPN) ke 1Tahun 2023 Perbesar

Surabaya – potretrealita.com, Media pojok Nasional. Com Bertempat di Hotel Bisanta Bidakara, 5 Agustus 2023 Media pojok Nasional (MPN) menggelar Rapat Kordinasi nasional. Dalam rakernas tersebut ada beberapa hal yang disepakati dilanjut dengan penandatanganan fakta intregitas.

Acara Rakernas di dahului Menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai tanda acara rakernas MPN tahun 2023 dimulai setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, setelah itu acara rakor secara resmi di buka oleh komisaris Daswiar Chandra Dengan pemukulan gong sebanyak 3 kali.

Acara rakor MPN ini di hadiri oleh Kapolsek Pakal Kompol Imam. Solikin, SH. MH, Komisaris MPN Daswiar Chandra, Pimpinan umum Stefanus Josefetekohy, Pimpinan perusahaan Drs Saut Gultom, penasehat MPN Sukoto, Kompol Imam Solikin, Pimpinan Redaksi Syaifullah/Ipung, dan Semua rekan rekan wartawan dan biro di beberapa daerah

Dalam sambutan pimpinan perusahaan Drs Saut Gultom mengucapkan terima kasih kepada semua rekan rekan wartawan dan biro di masing masing daerah sudah berkenan hadir pada Rakernas MPN tahun 2023.

Lanjut Gultom panggilan kesehariannya juga mengatakan marilah kita bersama sama untuk saling kordinasi agar nantinya MPN ini tidak hanya dikenal di surabaya saja akan tetapi MPN bisa dikenal di tingkat nasional

Ia (Gultom Red) juga menyampaikan MPN ini adalah milik kalian semuanya tanpa adanya kalian kalian saya dan MPN tidak akan berkembang.

Penasehat sekaligus pendiri Pojok Kiri juga bertindak sebagai narasumber Sukoto dan Mas Nur Arif menyampaikan beberapa hal dan memberikan motivasi kepada teman teman wartawan agar selalu dan mentaati terhadap kode etik jurnalis dalam menjalankan aktifitas kejurnalistikan.

Selamat melakukan pelaksanaan Rapat Kerja Nasional ujar Imam Solikin, SH,MH yang juga sebagai Penasehat kepada rekan-rekan yang tergabung dalam Media Pojok Nasional.
Sukses dan sehat selalu, kiranya Rakernas MPN menjadi pertemuan dalam rangka menyatukan Visi dan Misi.

“Terima kasih, banyak alhamdulillah MPN dengan segala kelebihan bisa eksis,” ujar Imam Solikin yang juga Kapolsek Pakal.

Penandatangan fakta intregitas kesepakan hasil Rakernas MPN tahun 2023 sekaligus menetapkan Pimpinan Redaksi dan masing masing Biro daerah. Ditutup dengan Doa.

Rakernas Media Pojok Nasional menghasilkan Penetapan Pimred dan Kabiro serta Penasehat sebagai berikut

Penasehat
Kompol Imam Solikin, SH. MH
Sukoto
Moch Samsul Arif

1. Pimpinan Redaksi : Syaifullah
2. Wakil Pimpinan Redaksi : M. Sholeh
3. Koordinator Liputan : Soepa’i
4. Kabiro Malang : Edi Sukaton
5. Kabiro Surabaya : Arik
6. Kabiro Sidoarjo : Mohammad Husen Royaldi
7. Kabiro Pasuruan : Mahfud MD
8. Kabiro Tuban : Widji
9. Kabiro Lamongan : Adi R
10. Kabiro Gresik : Hendro Priyono
11. Kabiro Jombang : Pengky Husodo
12. Kabiro Mojokerto : Lutfhi Widianto.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bejat!!! Oknum Polisi Diduga Cabuli Anak Tiri Hingga 4 Tahun

19 April 2024 - 08:12 WIB

Jambret HP di Pasar Sidotopo Berhasil Diringkus Polsek Kenjeran

18 April 2024 - 22:34 WIB

Ormas Aldera Bantu Pendampingan Pasien Ke RSUD Husada Prima

18 April 2024 - 22:30 WIB

Grebek Tempat Konsumsi Narkoba, 11 Tersangka Berhasil Diamankan Polisi

18 April 2024 - 22:24 WIB

Polresta Sidoarjo Amankan 4 Tersangka, Jual Beli Bahan Peledak

18 April 2024 - 11:39 WIB

Polisi Berhasil Redam ODGJ yang Mengamuk Resahkan Warga di Pacitan

18 April 2024 - 11:33 WIB

Trending di Nasional