Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 5 Nov 2023 08:14 WIB ·

Diduga Kepala SPKT Polres Pelabuhan Tanjung Perak Masuk Cafe Dan Minum Miras Gunakan Kaos Tri Brata


 Diduga Kepala SPKT Polres Pelabuhan Tanjung Perak Masuk Cafe Dan Minum Miras Gunakan Kaos Tri Brata Perbesar

Surabaya, Potretrealita.com – Seorang pria mengaku sebagai Perwira dari Kapolsian Resor Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, masuk kedalam sebuah cafe di Jalan Kenjeran dengan menggunakan kaos Tri Brata yang merupakan lambang dari kepolisian, Minggu (05/11/2023).

Dari penelusuran yang dilakukan oleh awak media, pria yang masuk dalam cafe tersebut, berinisial A dengan pangkat Inspektur Dua (Ipda) dan menjabat sebagai Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pelabuhan Tanjung Perak itu.

Entah apa tujuan dari perwira itu masuk ke dalam cafe menggunakan kaos Tri Brata. Tidak hanya masuk, namun perwira dengan 1 balok emas di pundaknya itu, juga meminum minuman keras.

Tentunya apa yang dilakukan oleh Perwira dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak itu, dapat mencoreang nama baik instansi kepolisian. Hal ini sangat bertentangan dengan Kapolri, Jendral Listyo Sigit yang ingin memperbaiki citra Polri di mata masyarakat.

Awak media mencoba melakukan konfirmasi terhadap Waka Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Wahyu Norman. Dengan tegas, beliau mengarahkan awak media untuk melapor ke Propam Polres Pelabuhan Tanjung Perak agar segera ditindak lanjuti.

“Monggo (silahkan) dilaporkan ke Propam mas. Biar ditintak lanjuti. Terimakasih,” kata Kompol Wahyu Norman.

Awak mediapun langsung mengirimkan foto Ipda A selaku Kepala SPKT Polres Pelabuhan Tanjung Perak ke Kasi Propam Polres pelabuhan Tanjung Perak, AKP Heri guna ditindak lanjuti. (Sya)

Artikel ini telah dibaca 756 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bejat!!! Oknum Polisi Diduga Cabuli Anak Tiri Hingga 4 Tahun

19 April 2024 - 08:12 WIB

Jambret HP di Pasar Sidotopo Berhasil Diringkus Polsek Kenjeran

18 April 2024 - 22:34 WIB

Ormas Aldera Bantu Pendampingan Pasien Ke RSUD Husada Prima

18 April 2024 - 22:30 WIB

Grebek Tempat Konsumsi Narkoba, 11 Tersangka Berhasil Diamankan Polisi

18 April 2024 - 22:24 WIB

Polresta Sidoarjo Amankan 4 Tersangka, Jual Beli Bahan Peledak

18 April 2024 - 11:39 WIB

Polisi Berhasil Redam ODGJ yang Mengamuk Resahkan Warga di Pacitan

18 April 2024 - 11:33 WIB

Trending di Nasional