Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 6 Apr 2024 11:05 WIB ·

Polwan Polres Tanjung Perak Door To Door Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu


 Polwan Polres Tanjung Perak Door To Door Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu Perbesar

Tanjungperak, Potretrealita.com – Polisi Wanita (Polwan) Polres Pelabuhan Tanjung Perak menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga yang membutuhkan secara door to door, pada Jumat (05/04/2024).

Diketahui dalam kegiatan tersebut menyasar masyarakat yang membutuhkan seperti masyarakat yang kurang mampu dan para Lansia yang berada di Wilayah Polsek Krembangan, Polsek Asemrowo dan Polsek Pabean Cantikan Surabaya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale melalui Kasihumas Iptu Suroto mengatakan kegiatan merupakan momen di Bulan Ramadhan dimana kebaikan dan kemurahan hati menjadi semakin terasa dengan saling berbagi kepada warga yang membutuhkan.

Suroto juga menambahkan, Semoga apa yang kami salurkan hari dapat sedikit membantu dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya terutama saat menjalankan ibadah puasanya.

Sementara itu warga Kalianak Timur Surabaya, Kasiani saat mendapatkan bantuan dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak merasa sumringah dan mengucap alhamdulillah bersyukur serta mengucapkan terimakasih pak kapolres Tanjung Perak.

“Semoga seluruh pimpinan Polres Tanjung Perak serta seluruh anggota yang bertugas diberikan panjang umur semua, banyak rezekinya, dan tercapai apa yang dicita-citakan,” pungkasnya. (Mul)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sosok Pandu Budi Rahardjono, Layak Menjadi Walikota Surabaya 2024

27 Mei 2024 - 06:17 WIB

Walikota Surabaya Sebut Tanah Aset Pemkot Bisa Dimanfaatkan Masyarakat Miskin Dan LPMK

27 Mei 2024 - 00:34 WIB

Sempat Viral, Lima Pelaku Kekerasan di Sidoarjo Berhasil Diamankan Polisi

26 Mei 2024 - 04:34 WIB

Maria Ulfah Meminta KPU, Supaya Tidak Melantik Anggota PPS di Desanya

26 Mei 2024 - 04:25 WIB

Pelayanan RSUD Dr. Soetomo Sangat Optimal Terhadap Pasien

24 Mei 2024 - 08:06 WIB

Harkamtibmas Long Weekend Polres Tanjung Perak Gelar Patroli di Beberapa Titik Rawan Kejahatan

24 Mei 2024 - 07:59 WIB

Trending di Nasional