Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 18 Apr 2024 22:30 WIB ·

Ormas Aldera Bantu Pendampingan Pasien Ke RSUD Husada Prima


 Ormas Aldera Bantu Pendampingan Pasien Ke RSUD Husada Prima Perbesar

Surabaya, Potretrealita.com – Keluarga Bapak Sukadi menghubungi Kantor Ormas Aldera Jl. Sidonipah 5/20 Surabaya, Kamis, 18 – 04 – 2024 permasalahannya Bapak Sukadi, Bonowati 1/5 Surabaya mengidap sakit badan panas dan lemas.

Keluarga Bapak Sukadi meminta untuk didampingi guna merujuk ke RSUD Husada Prima Jl. Karang Tembok No.39, Pegirian, Kec. Semampir, Surabaya, dikarenakan mereka tidak bisa (tidak mengerti) mengurus persyaratan administrasinya.

Salah seorang anggota Ormas Aldera yang menerima kehadiran keluarga tersebut segera berkoordinasi dengan Ketua Umum Aldera, H. Niman yang segera menindak lanjuti dengan menghubungi Ketua Bidang Sosial.

Bang Jos, demikian beliau biasa dipanggil, selaku Ketua Bidang Sosial langsung menghubungi anggotanya, dalam hal ini, Mbak Nur dan Hj. Sima untuk menangani dan melaksanakan pendampingan, turut serta pula Penasehat Aldera Bapak Wahid menjemput pasien dan segera mengantarkan ke RSUD Husada Prima.

Dan Alhamdulillah, sesampai di RSUD Husada Prima diterima oleh mas Ilham bagian administrasi dan segera ditangani dengan sigap dan cepat, mengingat beliau telah mengenal dengan baik Anggota Bidang Sosial Aldera yang sering menangani dan menolong untuk pendampingan pasien ke rumah sakit.

Bapak Sukadi segera dibawa ke ruang perawatan dan segera ditangani untuk pengobatannya dan diminta untuk opname untuk lebih memaksimalkan pengobatan untuk penyembuhan atau pemulihan kesehatannya.

Atas penerimaan dan penanganan yang dilakukan oleh pihak RSUD Husada Prima, H. Niman menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya.

“Alhamdulillah dan terimakasih saya sampaikan atas kesigapan dan kelancaran pihak RSUD Husada Prima dalam menerima dan menangani Tim kami serta pasien yang segera mendapatkan pelayanan dan perawatan,” ucap beliau ditempat terpisah yang penulis hubungi melalui Telepon. (Niman)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polda Jatim Bangun Rumah Sakit Bhayangkara di Jombang

28 Mei 2024 - 16:48 WIB

Emak-emak Senang Motor yang Dicuri Maling Kembali Lagi: Terima Kasih Polres Pelabuhan Tanjung Perak

28 Mei 2024 - 16:37 WIB

Polisi Berhasil Amankan 3 Residivis Curanmor di Kota Probolinggo

28 Mei 2024 - 03:29 WIB

Respon Aduan Masyarakat 9 Motor Tidak Sesuai Spek Diamankan Polres Ponorogo

28 Mei 2024 - 03:24 WIB

Pasutri Kompak Mencuri Motor, Kini Diamankan Polisi

28 Mei 2024 - 03:19 WIB

Polda Jatim Berhasil Mengamankan 3 Tersangka Pelaku Penembakan di Tol Waru Sidoarjo

28 Mei 2024 - 03:13 WIB

Trending di Kriminal