Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 12 Mei 2024 02:41 WIB ·

Penuh Haru dan Meneteskan Air Mata, Pada Saat Pembagian Santunan Kepada Anak Yatim-Piatu


 Penuh Haru dan Meneteskan Air Mata, Pada Saat Pembagian Santunan Kepada Anak Yatim-Piatu Perbesar

Surabaya, Potretrealita.com – Satu perusahaan media Potretrealita dan Cekpos gelar santunan kepada 50 anak yatim piatu di Jalan. Tambak Gringsing Gang 3 Surabaya, pada hari sabtu tanggal 11 mei 2024, sekira pukul 19.00 Wib.

Kegiatan santunan dipimpin langsung oleh Ustad Abdul Aziz beserta Bapak Marjuki selaku Ketua Rw 04, Bapak Yatim Selaku Ketua Rt 02 juga di hadiri oleh Rt lain nya. Dan tidak lupa Pimred Potretrealita dan Redaktur Pelaksana Media Potretrealita yaitu Agus Sutrajat.

Selain menyantuni berupa beras, roti dan buah buahan, para anak yatim-piatu diberikan berupa sedikit rezeki dari Pimred Potretrealita berupa amplop.

Syaiful selaku pimred di media potretrealita sangat bahagia dengan adanya acara santunan yatim piatu dan harapan kedepannya bisa terus menyalurkan bantuan tentunya kepada anak – anak yatim piatu dan ini adalah rutinitas setiap bulan sekali.

“Acara santunan yatim piatu tersebut sudah lama dan bukan satu tempat bahkan kita mengadakan kegiatan ini dengan cara keliling di perkampungan.”Jelas Syaiful

Sudah jelas didepan awak media Cekpos.id waktu pembagian berupa beras dan sedikit rezeki yang dibagikan oleh Syaiful dan juga agus penuh haru dan menitiskan air mata.

“Tambahnya, Syaiful berharap pembagian sembako dan sedikit rezeki ini bisa sedikit membantu anak-anak yatim-piatu.”Pungkasnya (Red)

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Unit III Siber Polda Jatim Diduga Lepas Pelaku Judol

27 Juli 2024 - 05:05 WIB

Kontroversi Putusan Hakim Erintuah Damanik Di PN Surabaya

26 Juli 2024 - 01:00 WIB

Proyek Pembangunan TPS 3R Tambak Wedi Diduga Salahi Aturan

25 Juli 2024 - 08:38 WIB

Rolis Sebut PJ. Bupati Sampang Dianggap Pengecut Karena Tidak Mau Menemui Rakyatnya !!

25 Juli 2024 - 07:41 WIB

Keluarga Korban Kasus Penembakan Minta Keadilan kepada APH Setempat

25 Juli 2024 - 07:27 WIB

SRUT CV. Mojosari Motor Diduga Bermasalah, Dishub Provinsi Jatim Jadi Sorotan

25 Juli 2024 - 04:27 WIB

Trending di Dishub