Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Kriminal · 22 Mei 2024 06:42 WIB ·

4 Tahun Berlalu, Polrestabes Surabaya Belum Berhasil Tangkap Pelaku Pencabulan


 4 Tahun Berlalu, Polrestabes Surabaya Belum Berhasil Tangkap Pelaku Pencabulan Perbesar

Surabaya, potretrealita.com – Kasus pencabulan yang dilaporkan ke Polrestabes Surabaya sejak tahun 2020 hingga sampai saat ini (4 tahun), pelaku masih bebas berkeliaran.

Keseriusan petugas dari Polrestabes Surabaya dalam menangani kasus pencabulan yang dilakukan oleh seorang remaja berinisial Z yang diduga merupakan cucu salah satu almarhum Tokoh Agama di Surabaya ini menjadi pertanyaan dari keluarga korban.

Perlu diketahui, kasus pencabulan ini terjadi di Ploso Gang 11 Surabaya pada tahun 2020 dengan menelan korban 4 bocah yang saat itu masih duduk di bangku Taman Kanak Kanak (TK).

Salah satu orang tua korban pencabulan berinisial NA merasa petugas yang menangani perkara pencabulan yang menimpa anaknya seakan – akan tidak pernah dikerjakan.

“Saya merasa kalau polisi benar – benar bertindak, tentunya tidak akan sulit mencari keberadaan pelaku. Saya sampai bingung harus optimis atau pesimis terhadap kinerja polisi,” ucapnya saat ditemui awak media, Selasa (21 Mei 2024).

Tercatat, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya sudah berganti sebanyak 4 kali. Namun, hingga sampai saat ini, pelaku belum juga tertangkap.

Ibunda korban hanya berharap kepada pihak kepolisian agar para korban pencabulan mendapatkan keadilan dengan menangkap pelakunya.

“Saya hanya berharap pelaku dapat segera ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya dimata hukum. Semoga perkara anak saya ini tidak dibuat main – main oleh oknum – oknum tertentu,” lanjutnya. (Sya)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Sampang Lamban Penanganan Kasus Honor BPD Desa Karang Gayam, SPDP Dari Kejari Dikembalikan

15 Juni 2024 - 10:26 WIB

Jumat Curhat Polres Pelabuhan Tanjung Perak Sampaikan Kamtibmas Jelang Pilkada

15 Juni 2024 - 10:16 WIB

Sukses Tekan Angka Laka Lantas, Polda Jatim Raih Juara Satu IRSMS Awward

15 Juni 2024 - 10:05 WIB

Jamaah Kbihu Al-Gratis Menuju Armuzna

14 Juni 2024 - 11:58 WIB

Polsek Krembangan Amankan Seorang Pengedar Narkotika Jenis Sabu Asal Bulak Banteng

13 Juni 2024 - 17:01 WIB

Beromzet Ratusan Juta Rupiah, Polisi Bongkar Produsen ‘Minyak Kita’ Palsu

13 Juni 2024 - 10:46 WIB

Trending di Jawa Timur