Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 22 Mei 2024 06:01 WIB ·

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Beri Penghargaan kepada puluhan Anggota Berprestasi


 Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Beri Penghargaan kepada puluhan Anggota Berprestasi Perbesar

Tanjung Perak, Potretrealita.com – Polres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan penghargaan kepada para personel Satreskrim yang berprestasi karena dinilai cepat dalam merespon dan mengungkap kasus tawuran Gangster dengan korban meninggal dunia.

Kapolres Tanjung Perak AKBP William Cornelius Tanasale, mengatakan, penghargaan ini pantas diberikan kepada para personel yang berprestasi.

“Karena mereka dapat merespon cepat serta pengungkapan yang begitu singkat dalam kasus tawuran Gangster dengan korban meninggal dunia.” katanya.

Selain itu, pengungkapan kasus tindak pidana, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Iptu Muhammad Prasetyo Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama 24 anggotanya atas keberhasilan ungkap kasus tawuran Gangster.

Kemudian AKP Roni Faslah Kasat Samapta Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama 8 Anggota yang berhasil mengamankan kelompok pemuda yang diduga mengkomsumsi narkotika jenis Sabu.

Penghargaan juga di berikan kepada Bripka Mochamad Salim Kabatan Banit Samapta polres Pelabuhan Tanjung Perak yang telah berhasil mengamankan seorang pemuda yang diduga mengkonsumsi Narkotika jenis sabu.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang menerima penghargaan atas dedikasi dan loyalitas kepada Institusi Kepolisian

Pemberian penghargaan/Reward adalah merupakan bentuk apresiasi /ucapan terima kasih/tanda jasa dari pimpinan polri aras kinerja anggota yang di anggap mampu memberikan kontribusi kepada institusin kepolisian. (Mul)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Sampang Lamban Penanganan Kasus Honor BPD Desa Karang Gayam, SPDP Dari Kejari Dikembalikan

15 Juni 2024 - 10:26 WIB

Jumat Curhat Polres Pelabuhan Tanjung Perak Sampaikan Kamtibmas Jelang Pilkada

15 Juni 2024 - 10:16 WIB

Sukses Tekan Angka Laka Lantas, Polda Jatim Raih Juara Satu IRSMS Awward

15 Juni 2024 - 10:05 WIB

Jamaah Kbihu Al-Gratis Menuju Armuzna

14 Juni 2024 - 11:58 WIB

Polsek Krembangan Amankan Seorang Pengedar Narkotika Jenis Sabu Asal Bulak Banteng

13 Juni 2024 - 17:01 WIB

Beromzet Ratusan Juta Rupiah, Polisi Bongkar Produsen ‘Minyak Kita’ Palsu

13 Juni 2024 - 10:46 WIB

Trending di Jawa Timur