Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 24 Mei 2024 02:17 WIB ·

RSUD Dr. Muhamman Zyn Sampang Mendapat Apresiasi Tokoh Ulama Omben


 RSUD Dr. Muhamman Zyn Sampang  Mendapat Apresiasi Tokoh Ulama Omben Perbesar

Sampang, Potretrealita.com – Rumah sakit RSUD Dr Muhammad zyn sampang mendapat apresiasi tokoh ulamak omben Sampang jawa timur,

pasalnya, Sejak kepemimpinan mantan Bupati H.Slamet Junaidi, pelayanan Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) dr.Mohammad Zyn Sampang, Madura, Jawa Timur, banyak perubahan dan kemajuan.

walaupun sudah tidak lagi menjabat sebagai Bupati, sosoknya kini masih banyak disebut-sebut oleh masyarakat, terutama saat pasien di gratiskan ketika membutuhkan pelayanan kesehatan di rumah sakit.

Dengan adanya program Universal Health Coverage (UHC), program tersebut sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Sampang jawa timur,

Sehingga, masyarakat banyak mengaku merasa puas dan mengapresiasi, karena inovasi pelayanan kesehatan gratis (UHC) oleh eks Bupati H.Slamet Junaidi, hingga saat ini masih diterapkan.

Salah satunya, apresiasi pelayanan terbaik RDUD dr.Mohammad Zyn Sampang tersebut disampaikan langsung kiai H. Majid, salah satu tokoh ulama’ di Desa Temoran Kecamatan Omben.

“Bersyukur Alhamdulillah, berkat perjuangan mantan bupati h. idi pelayanan rumah sakit bagus dan mulai banyak kemajuan, petugas serta perawatnya juga sopan dan ramah,” ujar kiai Majid kepada media ini , Kamis (23/05/2024).

Kiai H.Majid mengungkapkan, pelayanan terbaik tersebut dirasakannya, saat cucunya (Siti Maimunah) ingin mendapatkan perawatan di RSUD Sampang, untuk menjalani operasi di bagian plipis matanya.

“Ketika itu, langsung ditangani dokternya. Untuk proses operasinya, kami masih menunggu rekom dari dokter, namun sebelumnya sudah dilakukan rawat jalan,” ungkapnya.

Disisi lain, ia sangat menyetujui, jika RSUD dr.Mohammad Zyn Sampang menjadi satu-satunya rumah sakit rujukan se-Pulau Madura. Terlebih, sudah ada peralatan medis yang lengkap dan canggih.

“Kami setuju, tentunya akan semakin banyak kemajuan, jadi masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh ke rumah sakit lain di Surabaya, untuk mendapatkan rawat rujukan,” tutur kiai Majid.

Sementara itu, Direktur Utama RSUD dr.Mohammad Zyn Sampang Agus Akhmadi membenarkan, atas dirawatnya pasien operasi plipis mata, cucu dari salah satu kiai di Omben.

“Kami akan terus berbenah dan berkomitmen, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama kepada pasien. Dengan harapan tetap ada dukungan dari masyarakat,” pungkasnya. (Sujai)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Unit III Siber Polda Jatim Diduga Lepas Pelaku Judol

27 Juli 2024 - 05:05 WIB

Kontroversi Putusan Hakim Erintuah Damanik Di PN Surabaya

26 Juli 2024 - 01:00 WIB

Proyek Pembangunan TPS 3R Tambak Wedi Diduga Salahi Aturan

25 Juli 2024 - 08:38 WIB

Rolis Sebut PJ. Bupati Sampang Dianggap Pengecut Karena Tidak Mau Menemui Rakyatnya !!

25 Juli 2024 - 07:41 WIB

Keluarga Korban Kasus Penembakan Minta Keadilan kepada APH Setempat

25 Juli 2024 - 07:27 WIB

SRUT CV. Mojosari Motor Diduga Bermasalah, Dishub Provinsi Jatim Jadi Sorotan

25 Juli 2024 - 04:27 WIB

Trending di Dishub