Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 24 Mei 2024 02:17 WIB ·

RSUD Dr. Muhamman Zyn Sampang Mendapat Apresiasi Tokoh Ulama Omben


 RSUD Dr. Muhamman Zyn Sampang  Mendapat Apresiasi Tokoh Ulama Omben Perbesar

Sampang, Potretrealita.com – Rumah sakit RSUD Dr Muhammad zyn sampang mendapat apresiasi tokoh ulamak omben Sampang jawa timur,

pasalnya, Sejak kepemimpinan mantan Bupati H.Slamet Junaidi, pelayanan Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) dr.Mohammad Zyn Sampang, Madura, Jawa Timur, banyak perubahan dan kemajuan.

walaupun sudah tidak lagi menjabat sebagai Bupati, sosoknya kini masih banyak disebut-sebut oleh masyarakat, terutama saat pasien di gratiskan ketika membutuhkan pelayanan kesehatan di rumah sakit.

Dengan adanya program Universal Health Coverage (UHC), program tersebut sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Sampang jawa timur,

Sehingga, masyarakat banyak mengaku merasa puas dan mengapresiasi, karena inovasi pelayanan kesehatan gratis (UHC) oleh eks Bupati H.Slamet Junaidi, hingga saat ini masih diterapkan.

Salah satunya, apresiasi pelayanan terbaik RDUD dr.Mohammad Zyn Sampang tersebut disampaikan langsung kiai H. Majid, salah satu tokoh ulama’ di Desa Temoran Kecamatan Omben.

“Bersyukur Alhamdulillah, berkat perjuangan mantan bupati h. idi pelayanan rumah sakit bagus dan mulai banyak kemajuan, petugas serta perawatnya juga sopan dan ramah,” ujar kiai Majid kepada media ini , Kamis (23/05/2024).

Kiai H.Majid mengungkapkan, pelayanan terbaik tersebut dirasakannya, saat cucunya (Siti Maimunah) ingin mendapatkan perawatan di RSUD Sampang, untuk menjalani operasi di bagian plipis matanya.

“Ketika itu, langsung ditangani dokternya. Untuk proses operasinya, kami masih menunggu rekom dari dokter, namun sebelumnya sudah dilakukan rawat jalan,” ungkapnya.

Disisi lain, ia sangat menyetujui, jika RSUD dr.Mohammad Zyn Sampang menjadi satu-satunya rumah sakit rujukan se-Pulau Madura. Terlebih, sudah ada peralatan medis yang lengkap dan canggih.

“Kami setuju, tentunya akan semakin banyak kemajuan, jadi masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh ke rumah sakit lain di Surabaya, untuk mendapatkan rawat rujukan,” tutur kiai Majid.

Sementara itu, Direktur Utama RSUD dr.Mohammad Zyn Sampang Agus Akhmadi membenarkan, atas dirawatnya pasien operasi plipis mata, cucu dari salah satu kiai di Omben.

“Kami akan terus berbenah dan berkomitmen, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama kepada pasien. Dengan harapan tetap ada dukungan dari masyarakat,” pungkasnya. (Sujai)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Sampang Lamban Penanganan Kasus Honor BPD Desa Karang Gayam, SPDP Dari Kejari Dikembalikan

15 Juni 2024 - 10:26 WIB

Jumat Curhat Polres Pelabuhan Tanjung Perak Sampaikan Kamtibmas Jelang Pilkada

15 Juni 2024 - 10:16 WIB

Sukses Tekan Angka Laka Lantas, Polda Jatim Raih Juara Satu IRSMS Awward

15 Juni 2024 - 10:05 WIB

Jamaah Kbihu Al-Gratis Menuju Armuzna

14 Juni 2024 - 11:58 WIB

Polsek Krembangan Amankan Seorang Pengedar Narkotika Jenis Sabu Asal Bulak Banteng

13 Juni 2024 - 17:01 WIB

Beromzet Ratusan Juta Rupiah, Polisi Bongkar Produsen ‘Minyak Kita’ Palsu

13 Juni 2024 - 10:46 WIB

Trending di Jawa Timur