Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 29 Mei 2024 15:08 WIB ·

Jelang Pilkada 2024, Polres Tanjung Perak Sambang Tokoh Agama


 Jelang Pilkada 2024, Polres Tanjung Perak Sambang Tokoh Agama Perbesar

Tanjungperak, Potretrealita.com – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 Kota Surabaya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelius Tanasale mengerahkan seluruh Pejabat Utama (PJU) dan Para Kapolsek aktif melakukan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Silaturahmi tersebut dimaksudkan untuk menjalin kemitraan antara Polisi dan Masyarakat. Juga untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar ikut serta memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Tanjung Perak menjelang Pilkada 2024.

“Kegiatan sambang dan silaturahmi ini merupakan cara yang paling tepat dalam upaya Polri untuk bekerjasama, dengan warga masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” jelas Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelius Tanasale melalui Kasihumas Iptu Suroto.

Pekan ini, Kabag Ren PS. Kompol Djunaedi bersama pejabat utama Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat mengunjungi tokoh agama Gus Fahmi selaku Ketua Yayasan KH. Hasbullah-Habib Umar Sumbawa (An Nahdoh) di Kedung Cowek Kenjeran, Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Djunaedi mengajak pimpinan yayasan An Nahdoh untuk bersama-sama menghimbau masyarakat ikut mewujudkan situasi kamtibmas menjelang pilkada serentak 2024 yang akan datang secara aman, damai, menuju Indonesia bersatu dan maju.

Sementara itu Gus Fahmi selaku Ketua Yayasan KH. Hasbullah-Habib Umar Sumbawa An Nahdoh menyampaikan banyak terima kasih atas silaturahmi para komandan – sekalian yang telah berkenan hadir semoga silaturahmi bisa selalu terjalin dan terjaga dengan baik.

“Terkait Pilkada 2024 kedepan insyaallah akan berjalan dengan aman dan kondusif, terkait dengan beda pilihan itu wajar dan kita akan menghormati siapa nantinya yang akan terpilih,” ungkap Gus Fahmi, pada Rabu (29/5/2024).

Gus Fahmi menambahkan, sebagai warga negara yang baik pastinya kita juga akan menghormati, siapa pun yang akan memimpin negara ini dan akan patuh. (Mul)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Sampang Lamban Penanganan Kasus Honor BPD Desa Karang Gayam, SPDP Dari Kejari Dikembalikan

15 Juni 2024 - 10:26 WIB

Jumat Curhat Polres Pelabuhan Tanjung Perak Sampaikan Kamtibmas Jelang Pilkada

15 Juni 2024 - 10:16 WIB

Sukses Tekan Angka Laka Lantas, Polda Jatim Raih Juara Satu IRSMS Awward

15 Juni 2024 - 10:05 WIB

Jamaah Kbihu Al-Gratis Menuju Armuzna

14 Juni 2024 - 11:58 WIB

Polsek Krembangan Amankan Seorang Pengedar Narkotika Jenis Sabu Asal Bulak Banteng

13 Juni 2024 - 17:01 WIB

Beromzet Ratusan Juta Rupiah, Polisi Bongkar Produsen ‘Minyak Kita’ Palsu

13 Juni 2024 - 10:46 WIB

Trending di Jawa Timur